Laman

Kamis, 24 Januari 2013

liburan ke "dunia Fantasi"

liburan ke tempat itu boleh jadi cuma mimpi kali ya buat gue, bayangin aja. masuknya aja 250ribu! mendingan gue beliin novel semua tuh duit, but... kerjaan nyokap ngadain liburan bareng dari kerjaannya, jadilah mimpi itu menjadi nyata (tanpa diharapkan) hehehe...

ini foto waktu pas erangkat. (masih rapi!) :D




perjalanan kurang lebih setengah jam... adek gue paling excited, dan bawaan gue di dalam tas itu penuh banget, berasa mau ke Mahameru aja dah --__--.

dan ini foto saat kami sekeluarga masuk. *keluarga bahagia, sayang gue ngga bisa nongol di layar.





sesuai apa yang gue liat di iklan, wahana-wahanya lengkap dan menantang... salah satunya ya ini ---> gue cuma bisa TERIAK, TERIAK, dan TERIAAAAAAAAAAAAAK!

setelah itu, kami naik niagara, lo harus liat muka pucat pasi adek gue!
haha.... dan wahan lain yang ngga bisa gue kasih potonya, )karena cuma gue yang naek).
dan satu pesan buat dufan... YOU ROCK!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar